Visi

Menjadi perusahaan BUJP yang profesional serta mentaati peraturan pemerintah

Misi

Memberi Jasa Pelayanan yang maksimal guna kepuasan pelanggan dimanapun bertugas dan ditempatkan.
Menciptakan iklim kerja yang kondusif bagi perusahaan Klien (pengguna jasa) untuk berkontribusi secara maksimal demi pertumbuhan dan kelangsungan hidup perusahaan.
Bekerja dengan semangat, disiplin, tanggung jawab dan loyalitas pada profesi sebagai implementasi dalam pekerjaannya sehari-hari bersama pelanggan.

Melalui proses pendidikan, pelatihan dan pembinaan yang dirancang berlangsung secara berjenjang dan terus menerus, motivasi dan performance tenaga kerja dapat terus terjaga dan memungkinkan untuk ditingkatkan. Dengan didukung sumber daya manusia yang bermutu dan terbaik dalam pengalaman pelaksanaan kegiatan pendidikan, pelatihan dan pembinaan tersebut, PT. Commercial Prima Servisindo (COPS) saat ini telah memiliki modul-modul yang aplikatif dan fleksibel untuk dilaksanakan di berbagai tempat dan daerah, dengan tidak harus terpaku atau tergantung pada satu team dan satu lokasi penyelenggaraan saja, termasuk personil-personil team inti yang mampu mengaplikasikan modul-modul yang sudah dimiliki tersebut. Adapun standar kegiatan dan sarana pendukung yang diterapkan oleh PT. Commercial Prima Servisindo (COPS) adalah: 
  • Diklat Dasar (In House Training), bagi personil baru untuk ditempatkan di lokasi klien bila dibutuhkan penggantian dan atau penambahan personil dari personil (eks klien atau Kontraktor) sebelumnya; 
  • Diklat Penyegaran, bagi personil (eks klien atau Kontraktor) sebelumnya; 
  • Pelatihan dan Pembinaan Rutin, bagi seluruh personil yang sedang bertugas; 
  • Pengadaan dan Pelatihan Unit Respon; 5. Pengawasan Berlapis, terhadap seluruh personil yang sedang bertugas, Melalui : Patroli, Inspeksi Mendadak